Pengemudi Toyota Calya Tewas Terkena Lemparan Batu

Penulis: Gana Buana Pada: Jumat, 08 Jun 2018, 14:17 WIB Megapolitan
Pengemudi Toyota Calya Tewas Terkena Lemparan Batu

Ilustrasi

PERISTIWA pelemparan batu yang terjadi pada Selasa(5/6) sekitar pukul 04.00 WIB menewaskan seorang pengemudi mobil Toyota Calya G 8696 ZP, Saeful Mazazi, 43. Sementara, pengemudi Toyota Avanza B 1056 ERF, yang juga melintas berhasil selamat. Kaca mobil bagian depannya tidak sampai hancur, lantaran posisi batu tertahan badan mobil pembatas kaca. Lemparan batu yang besarnya serupa batu untuk pondasi bangunan itu diketahui berasal dari atas Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Indarto mengatakan batu yang digunakan untuk melempari mobil bukan berasal dari JPO, dugaan sementara batu sengaja dibawa oleh pelaku.

“Pelakunya masih kami selidiki. Dua saksi sudah kami periksa, sore akan kami lakukan gelar perkara,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombers Indarto saat dihubungi, Jumat (8/6).(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More