Allium Tangerang Hotel Gelar Buka Puasa dengan Anak Yatim

Penulis: Micom Pada: Sabtu, 09 Jun 2018, 09:00 WIB Ekonomi
Allium Tangerang Hotel Gelar Buka Puasa dengan Anak Yatim

Dok. Allium Tangerang Hotel

BULAN Ramadan menjadi bulan paling dirindukan umat Muslim karena, di bulan Ramadan, amal kebaikan akan dibalas pahala yang berlipat ganda.  

Bertempat di Tangerang Ballroom, Allium Tangerang Hotel mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Jadid,

Acara itu dibarengi dengan kegiatan Media Gathering yang diikuti beberapa rekan media cetak dan daring.

Allium Tangerang Hotel menggelar acara Corporate Social Responsibility yang mengandung nilai edukatif melalui kegiatan mewarnai Puding Ikan Koi dan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pada Allium Tangerang Hotel selama ini.

General Manajer Allium Tangerang Hotel Herke Heryana mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan bersilaturahmi dan mempererat hubungan dengan teman-teman media dan masyarakat, khususnya adik-adik dari Yayasan Nurul Jadid.”  (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More