BCA Tetap Berkomitmen Melayani di Masa Libur Idul Fitri 2018

Penulis: Micom Pada: Jumat, 08 Jun 2018, 08:00 WIB Advertorial
BCA Tetap Berkomitmen Melayani di Masa Libur Idul Fitri 2018

DOK BCA

AKTIVITAS perusahaan maupun lembaga tanpa terkecuali, seperti perbankan dalam menghadapi momen hari raya ikut melakukan penyesuaian tanpa menurunkan kualitas dan performa. Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah di segala situasi. Oleh karena itu, sejumlah persiapan maupun strategi telah dirancang dan diinformasikan sejak dini untuk para nasabah di momen penting bersama keluarga.
Selama periode hari libur Idul Fitri 2018, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. Berikut penyesuaian kegiatan operasional kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018:

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA di mana pun dan kapan pun melalui channel electronic banking BCA, seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile serta di lebih dari 17.000 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM SETAR (Setor-Tarik) BCA  yang sudah tersebar di berbagai lokasi.

Nasabah yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran di sejumlah mal dan dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00. Tak ketinggalan contact center Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Kami akan menyediakan uang tunai sebesar ±Rp45,7 triliun pada momen Lebaran tahun ini. Hal ini untuk mengantisipasi kenaikan permintaan masyarakat terhadap uang tunai untuk keperluan lebaran,” urai Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.
BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama mudik dan berlibur dengan fasilitas pembayaran seluruh ruas jalan tol, menggunakan uang elektronik Flazz BCA, dan beberapa promo di berbagai merchant kerja sama. Di antaranya food & beverages, bookstore, tempat rekreasi, dan lain sebagainya.

Informasi lokasi ATM terdekat serta promo terkini yang bisa dinikmati selama liburan, dengan mudah dapat ditanyakan lewat chatting dengan VIRA melalui LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat dan Asisten Google. Nasabah pun semakin dimanjakan dengan fasilitas tarik tunai tanpa kartu di BCA mobile dan Sakuku Plus.

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN m-BCA atau Sakuku dan Kode Tarik Tunai ataupun informasi perbankan lainnya kepada siapa pun. Pada kesempatan ini, segenap Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan Grup BCA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadan kali ini memberikan berkah dan kemenangan diri yang tulus di hari yang fitri,” tutup Jahja.

Informasi selengkapnya dapat mengakses www.bca.co.id atau menghubungi layanan 24 jam Halo BCA 1500888

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More