Ini Alasan Keluarga Incredibles Punya Kekuatan Berbeda-Beda

Penulis: Purba Wirastama Pada: Kamis, 07 Jun 2018, 10:51 WIB Hiburan
Ini Alasan Keluarga Incredibles Punya Kekuatan Berbeda-Beda

wikipedia

THE Incredibles, film animasi superhero yang sekuelnya akan dirilis dalam waktu dekat, berkisah tentang pasangan suami istri dan tiga anaknya yang memiliki kekuatan super berbeda-beda. Menurut penulis-sutradara Brad Bird, kekuatan untuk kelima tokoh dipilih berdasarkan posisi mereka dalam keluarga.

Mereka adalah ayah Bob Parr alias Mr Incredible, ibu Helen Parr alias Elastigirl, si sulung Violet yang bisa menghilang, anak kedua Dashiell Dash yang bisa berlari super kencang, serta balita adopsi Jack-Jack yang awalnya disangka tidak punya kekuatan super, tetapi justru punya banyak kekuatan super.  

"Para ayah selalu berharap mereka kuat sehingga aku membuat dia super kuat. Para ibu ditarik ke 10 arah berbeda sekaligus sehingga aku membuat dia elastis," kata Brad dalam wawancara dengan Variety baru-baru ini.

"Para remaja merasa tidak aman dan defensif sehingga aku membuat dia (Violet) punya medan gaya dan bisa menghilang. Anak-anak usia 10 tahun seperti bola-bola energi. Lalu para bayi itu masih belum dikenali, sehingga mungkin saja dia tidak punya kekuatan, atau mungkin justru punya semua kekuatan," lanjut Brad.

Usia kelima tokoh tersebut memang tidak terpaut jauh antara kisah dari film pertama (2004) ke film kedua (2018).

Menurut Brad, dia sengaja membuat jeda kisahnya sangat pendek, kendati waktu rilis filmnya punya jeda 14 tahun. Film kedua adalah kelanjutan langsung dari film pertama.

"Karakter ini bekerja (dalam cerita) jika mereka masih berusia segitu," ungkap Brad.

Incredibles 2 diproduksi Pixar Studios untuk Walt Disney. John Walker dan Nicole Paradis Grindle kembali menjadi produser. Holly Hunter, Craig Nelson, dan Sarah Vowell kembali menjadi pengisi suara Bob, Helen, dan Violet. Spencer Fox, pengisi suara Dash, digantikan oleh Huck Milner. Samuel  Jackson juga kembali mengisi suara Frozone, sahabat Bob.

Incredibles 2 akan dirilis di bioskop Indonesia pada 13 Juni 2018. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More