Paramount Pictures Berencana Buat Film Biografi Bob Marley

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 07 Jun 2018, 09:00 WIB Hiburan
Paramount Pictures Berencana Buat Film Biografi Bob Marley

Bob Marley -- AFP PHOTO / HO

KISAH Bob Marley, bintang asal Jamaika yang memopulerkan musik reggae rencananya akan dijadikan sebuah film.

Perwakilan dari Paramaunt Pictures, Rabu (6/6), mengonfirmasi bahwa mereka akan membuat film mengenai kehidupan Marley yang meninggal dunia pada 1981 di usia 36 tahun.

Studio itu tidak mengungkapkan detail mengenai film itu namun mengatakan bahwa putra Marley, Ziggy, yang juga musisi reggae, akan memimpin produksi film itu.

Marley telah beberapa kali ditampilkan dalam film konser atau dokumenter, terakhir pada 2012 dalam film karya sutradara Skotlandia Kevin MacDonald yang berjudul Marley.

Marley menjadi idola lewat lagu hitnya seperti No Woman No Cry dan Redemption Song.

Marley meninggal dunia akibat kanker di jempol kakinya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More