AHASS Berikan Layanan Ekstra Jelang Hari Raya

Penulis: (Gnr/S-1) Pada: Kamis, 07 Jun 2018, 02:00 WIB Otomotif
AHASS Berikan Layanan Ekstra Jelang Hari Raya

Antara

SELAMA Ramadan 1439 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan dilernya menggelar program layanan servis di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam program layanan servis motor Honda digelar untuk menemani konsumen beraktivitas di bulan penuh berkah ini.

Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama Ramadan, Honda memberikan pelayanan ekstra seperti AHASS yang tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS, AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam yang dilakukan 879 AHASS, serta AHASS yang menerapkan booking service yang dilaksanakan 1.860 AHASS.

Selain itu, disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan pit express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan servis ringan seperti penggantian oli dan suku cadang ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 AHASS Siaga akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen saat Lebaran (15/6 sampai 16/6).   

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso mengatakan Ramadan merupakan momen penting bagi umat muslim dalam memperbanyak ibadah dan silaturahim dengan sesama. Oleh karena itu, AHM ingin turut menemani aktivitas ibadah dan silaturahim tersebut dengan memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. (Gnr/S-1)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More