Wuling Siaga Lebaran

Penulis: (Ria/S-2) Pada: Kamis, 07 Jun 2018, 01:45 WIB Otomotif
Wuling Siaga Lebaran

Antara

WULING Motors (Wuling) menghadirkan layanan purnajual untuk mendampingi pelanggannya selama tradisi mudik melalui program bertajuk Wuling Siaga Lebaran. Program tersebut menghadirkan sebanyak 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

"Mengingat Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respons yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air, maka kami memutuskan untuk menghadirkan program Wuling Siaga Lebaran yang didasari semangat Drive for a Better Life untuk seluruh pelanggan kami.

 Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purnajual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung  halaman ini," Ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief, di Jakarta, Selasa (5/6).

Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran terdiri 5 posko mudik, 12 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Layanan tersebut di antaranya di Merak Km 68 B, Cikampek Km 57, Palimanan Km 101, Puncak, Nagrek, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar. Seluruh layanan tersebut dapat dinikmati pengguna Wuling seri Confero dan Cortez. (Ria/S-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More