Direksi Baru PT Astra Daihatsu Motor

Penulis: (RO/S-1) Pada: Kamis, 07 Jun 2018, 01:30 WIB Otomotif
Direksi Baru PT Astra Daihatsu Motor

Ist

RAPAT Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Astra Daihatsu Motor (ADM), di Jakarta, pada Rabu (16/5), memutuskan perubahan sejumlah jajaran dewan direksi. Jajaran dewan direksi baru ADM ialah presiden direktur dijabat Tetsuo Miura yang sebelumnya menjabat sebagai senior direktur.

Wakil presiden direktur dijabat Pongky Prabowo yang sebelumnya ialah direktur produksi, dan terakhir senior direktur yang baru dijabat Masaki Ogita, sedangkan jajaran direksi yang lain tidak mengalami perubahan.

Pengangkatan Dewan Direksi ADM yang baru tersebut sekaligus menandai berakhirnya periode masa bhakti yang panjang dari Sudirman MR yang terakhir menjabat sebagai Presiden Direktur ADM.

Sudirman merupakan salah satu tokoh otomotif nasional yang memulai karier otomotifnya dari bawah. Ia bergabung dengan PT Daihatsu Indonesia pada 15 November 1978, saat perusahaan joint venture antara PT Astra International dan Daihatsu Motor Company, Ltd, baru berusia lima bulan. PT Daihatsu Indonesia yang berdiri sejak 31 Mei 1978 merupakan perusahaan cikal bakal berdirinya ADM. (RO/S-1)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More