Liburan Lebaran di Harris Hotel Sentul City

Penulis: Micom Pada: Rabu, 06 Jun 2018, 13:26 WIB Ekonomi
Liburan Lebaran di Harris Hotel Sentul City

Dok. Harris Hotel Sentul City

MENGHABISKAN liburan Idul Fitri bersama keluarga merupakan saat yang menyenangkan karena bisa berkumpul dan merayakan kebersamaan di hari yang penuh fitrah.

Tidak hanya bersilaturahmi dengan sanak saudara, momen Lebaran juga bisa digunakan sebagai waktu liburan bersama keluarga tercinta. Selain itu, bagi keluarga yang tidak ingin repot karena ditinggal asisten rumah tangga mudik, mereka bisa menikmati berbagai fasilitas saat menginap di hotel.

Harris Hotel Sentul City adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga terutama di saat liburan Idul Fitri.

Harris Hotel Sentul City memberikan penawaran khusus yaitu Lebaran Package mulai harga Rp1.700.000 untuk paket menginap 2D1N, sedangkan untuk paket menginap 3D2N mulai harga Rp3.200.000 di Harris Room mulai 14 Juni hingga 23 Juni 2018.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, serta pilihan untuk makan siang atau makan malam untuk dua orang

“Melalui momen Lebaran ini, chef kami juga khusus meracik menu spesial hidangan Idul Fitri, seperti ketupat, opor, sambal goreng, serta berbagai macam penyajian menu special yang disajikan di pinggir kolam renang saat makan siang. Menu pun bisa dipilih dari menu live cooking, Menu a la carte serta Donnut Bite package ala Harris Hotel Sentul City Bogor. Untuk harga makanan yang disajikan secara live cooking dimulai dari Rp 50.000/porsi. Promo spesial yang ditawarkan ini, sangat menarik untuk orang-orang Jakarta dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik. Namun, ingin merasakan suasana liburan sesaat dengan menginap di hotel, dan juga karena asisten rumah tangga yang mudik,” ujar Director of Sales & Marketing Harris Hotel Sentul City Bambang Wijayanto.

Paket menginap yang ditawarkan hotel ini tentu saja juga termasuk gratis menggunakan berbagai fasilitas hotel, seperti kolam renang, gym center, dan sepeda. Selain itu, ada juga fasilitas tambahan yang diberikan untuk kenyamanan tamu berbelanja yaitu free shuttle service ke pusat perbelanjaan terdekat, seperti Bellanova Mall dan Giant Sentul City. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More