Pelayanan Jasa Pengiriman Dakota Sangat Mengecewakan

Penulis: Saptono 085815473939 tonnykediri@gmail.com Pada: Rabu, 06 Jun 2018, 08:22 WIB Surat Pembaca
Pelayanan Jasa Pengiriman Dakota Sangat Mengecewakan

dakotacargo

PADA 24 Mei lalu teman saya mengirimkan baju 100 potong melalui jasa Dakota. Ternyata, hingga saat saya menuliskan surat pembaca ini paket tersebut belum sampai ke Tulungagung (Kota).

Saya coba lacak ke website Dakota, pada 31 Mei paket sudah sampai di cabang Kediri, tapi untuk sampai alamat ternyata dibutuhkan waktu lebih dari 1 minggu.

Saya sudah mencoba menghubungi beberapa nomor telepon agen Dakota di Kediri dan Tulungagung, tapi tak satupun yang tersambung. Ini pengiriman paket paling 'parah' yang pernah saya alami. Jakarta-Tulungagung lebih dari 13 hari belum sampai alamat.

Nilai 100 potong pakaian yang dikirim oleh teman saya lebih dari Rp50 juta dan seharusnya sudah bisa diterima konsumen seminggu lalu. Akibat kejadian tersebut saya mengalami kerugian morel dan finansial yang tak terhitung. Saya sangat dirugikan oleh Dakota.

Untuk pembaca yang ingin menggunakan jasa pengiriman sebaiknya tidak menggunakan Dakota daripada mengalami kekecewaan seperti saya.

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More