Pelayanan Jasa Pengiriman Dakota Sangat Mengecewakan

Penulis: Saptono 085815473939 tonnykediri@gmail.com Pada: Rabu, 06 Jun 2018, 08:22 WIB Surat Pembaca
Pelayanan Jasa Pengiriman Dakota Sangat Mengecewakan

dakotacargo

PADA 24 Mei lalu teman saya mengirimkan baju 100 potong melalui jasa Dakota. Ternyata, hingga saat saya menuliskan surat pembaca ini paket tersebut belum sampai ke Tulungagung (Kota).

Saya coba lacak ke website Dakota, pada 31 Mei paket sudah sampai di cabang Kediri, tapi untuk sampai alamat ternyata dibutuhkan waktu lebih dari 1 minggu.

Saya sudah mencoba menghubungi beberapa nomor telepon agen Dakota di Kediri dan Tulungagung, tapi tak satupun yang tersambung. Ini pengiriman paket paling 'parah' yang pernah saya alami. Jakarta-Tulungagung lebih dari 13 hari belum sampai alamat.

Nilai 100 potong pakaian yang dikirim oleh teman saya lebih dari Rp50 juta dan seharusnya sudah bisa diterima konsumen seminggu lalu. Akibat kejadian tersebut saya mengalami kerugian morel dan finansial yang tak terhitung. Saya sangat dirugikan oleh Dakota.

Untuk pembaca yang ingin menggunakan jasa pengiriman sebaiknya tidak menggunakan Dakota daripada mengalami kekecewaan seperti saya.

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More