Percantik Rumah dengan Bahan Bangunan Berkualitas

Penulis: (Gnr/S-1) Pada: Selasa, 05 Jun 2018, 03:45 WIB Ekonomi
Percantik Rumah dengan Bahan Bangunan Berkualitas

Ist

MASYARAKAT Indonesia sering kali merenovasi rumah dalam rangka menyambut hari besar, seperti Idul Fitri, tahun baru, Natal, hingga Imlek. Dalam merenovasi rumah, hal utama yang kerap terlupakan ialah pemilihan bahan bangunan yang tepat serta dapat memenuhi kriteria.

Beberapa kriteria yang jadi pertimbangan ialah cepat, mudah diaplikasikan, dapat mendukung kreativitas dan estetika, dapat memangkas waktu pengerjaan, serta yang tak kalah penting ialah aman bagi kesehatan dan ramah terhadap lingkungan.

Saint-Gobain Gyproc Indonesia sebagai produsen papan gipsum dengan merek Gyproc memberikan solusi kepada pemilik rumah akan pilihan bahan bangunan yang dapat memenuhi kriteria tersebut, baik untuk plafon maupun dinding partisi.

Beberapa solusi yang ditawarkan Gyproc Indonesia ialah papan gipsum untuk plafon dan dinding partisi yang mudah diaplikasikan dan lebih kuat daripada material lain.

"Estetika bukan lagi satu-satunya penentu. Di luar produk standar, kami juga memiliki Gyptone Big, misalnya, yang tidak hanya berfungsi sebagai estetika, tetapi juga memberikan penyerapan suara yang ideal. Motifnya yang unik dan berbeda dapat memberikan nuansa visual yang berbeda di dalam dinding dan plafon rumah," kata Siew Yee Won, Marketing Director Saint-Gobain Gyproc Indonesia, Sabtu (2/6).

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More