Triniti Land Luncurkan Superblok

Penulis: (RO/S-1) Pada: Selasa, 05 Jun 2018, 03:15 WIB Ekonomi
Triniti Land Luncurkan Superblok

Ilustrasi

TRINITI Land meluncurkan superblok Collins Boulevard, apartemen empat tower di kawasan CBD Gading Serpong Tangerang, Banten.

Peluncuran Apartemen Collins Boulevard yang dilakukan di kantor pemasaran, pekan lalu, berlangsung meriah.

Collins Boulevard merupakan proyek mixed-use development yang terdiri atas tiga menara hunian, satu menara perkantoran, hotel bintang empat, dan plaza lifestyle, yang berada di lahan seluas 2,4 hektae, di tepi jalan raya Serpong-Tangerang. Collins Boulevard dirancang DP Architect dari Singapura, yang merancang Stadion Nasional Singapura dan Mal Dubai di Uni Emirates Arab.

"Kami menawarkan banyak kemudahan dan kenyamanan hunian, mulai akses tol, transportasi umum Trans-Jakarta, fasilitas parkir untuk 2.000 mobil, serta empat ruang terbuka untuk aktivitas luar ruang bagi penghuni yang memiliki Luas total 1,6 hektare," kata Bong Chandra, pendiri Triniti Land melalui siaran persnya.

Triniti Land menawarkan diskon 5% dari harga perdana selama grand launching, juga skema pembayaran 60 kali tanpa uang muka (Rp5 juta/bulan). Pembangunan tahap pertama Apartemen Collins Boulevard akan dimulai Juli 2018, yaitu Hyde Tower. Pilihan tipe unit yang ditawarkan ialah studio hingga tiga ruang tidur.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More