Ngabuburit Cantik Bertema Sosial bersama Mecapan

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Senin, 04 Jun 2018, 08:55 WIB Pernik
Ngabuburit Cantik Bertema Sosial bersama Mecapan

Ist

APLIKASI yang kini tengah booming di kalangan wanita disebabkan menawarkan fitur booking jasa kecantikan dengan pilihan mencapai lebih dari 600 beauty providers serta 6 ribu treatment di Jabodetabek, Mecapan, melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadan dengan cara unik dan menyenangkan.

Chief Executive Officer (CEO) Mecapan, Naula Kamila, mengungkapkan, pada bulan Ramadan tahun ini pihaknya menyelenggarakan dua kegiatan sosial bekerja sama dengan Rumah Harapan Indonesia dan Indonesian Care Project.

"Pada Rabu (30/5) lalu, Mecapan berkolaborasi dengan Rumah Harapan Indonesia dengan memberikan make over session dan potong rambut gratis kepada ibu-ibu yang sedang menemani anak mereka melakukan pengobatan. Dan pada Sabtu (2/6) Mecapan turut serta mendukung Indonesian Care Project, sebuah organisasi kumpulan pemuda untuk menggelar aksi peduli realitas sosial," ujar Naula lewat keterangannya Minggu (3/6).

Dalam kolaborasi yang mengangkat judul 'Ngabuburit Cantik' di Rumah Harapan Indonesia yang merupakan rumah singgah untuk menampung orang-orang sakit kronis dari luar daerah yang berobat ke Jakarta yang menampung anak usia 0-17 tahun dan mereka bisa tinggal di rumah ini tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Ibu-ibu tersebut tampak berbahagia ketika didandani oleh makeup artist dan mendapatkan potong rambut secara gratis dari hair stylist profesional. Menariknya sesi dilanjutkan dengan pergelaran busana mini dan ibu-ibu yang telah tampil cantik berjalan dengan penuh percaya diri dengan anak mereka di hadapan seluruh peserta acara dan melakukan pose-pose unik di pengujung fashion show.

Gelak tawa dan wajah bahagia tampak terpancar menghiasi seluruh isi ruangan. Tidak lupa acara ditutup dengan pembagian door prize dan pembagian produk kecantikan dari salah satu klinik kecantikan yang tergabung dalam aplikasi Mecapan. Buka puasa bersama menjadi penghujung dari rangkaian acara Ngabuburit Cantik ini.

Sedangkan kolaborasi dengan Indonesian CareProject, selain memberikan donasi santunan kepada puluhan yatim dan duafa, Co-Founders Mecapan juga turut memberikan sesi berbagi dan motivasi kepada seluruh peserta acara serta turut mengenalkan aplikasi Mecapan yang baru melakukan peluncuran ke publik pada App Store dan  Play Store pasa April lalu.

Sesi lainnya juga semakin menarik dengan kehadiran kelas penyiar yang membawakan tema Influential Speaking serta Coaching Music Clinic dan penampilan spesial dari duo penyanyi Indonesia, Endah n Rhesa.

Mecapan sebagai startup anak bangsa Indonesia menyatakan komitmennya untuk terus mendukung berbagai kegiatan positif bagi putra putri Indonesia. (RO/OL-1)

 

TAFSIR AL-MISHBAH

Read More

CELOTEH

Read More

JADWAL IMSAKIYAH
Jumat, 22 Jun 2018 / Ramadan 1439 H
Wilayah Jakarta Barat
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dhuha : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK

Read More