Solo: A Star Wars Story Bertahan di Puncak Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 04 Jun 2018, 06:50 WIB Hiburan
Solo: A Star Wars Story Bertahan di Puncak Box Office

AFP/Kevin Winter

SOLO: A Star Wars Story sukses bertahan di puncak box office Amerika Utara meski meraup pemasukkan di bawah ekspektasi. Di pekan keduanya, Solo meraup pendapatan US$29,3 juta, sepertiga dari pemasukan mereka di pekan perdana.

Raihan di pekan kedua itu jauh tertinggal dari yang berhasil diraih dua film Star Wars sebelumnya. Rogue One pada 2016 meraup pendapatan sebesar US$64 juta di pekan keduanya adapun The Last Jedi yang dirilis tahun lalu mendapatkan US$71 juta.

Sejumlah pengamat menyebut penyebab kegagalan Solo kemungkinan karena kebosanan para penonton terhadap film Star Wars.

Posisi kedua ditempati oleh Deadpool 2 yang meraup pendapatan sebesar US$23,3 juta. Film ke-11 dari serial X-Men itu dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Adapun posisi ketiga ditempati film debutan Adrift yang meraup pendapatan sebesar US$11,5 juta.

Adrift dibintangi oleh Shailene Woodley dan Sam Claflin yang kapal mereka dihantam badai di tengah laut.

Avengers: Infinity Wars yang telah diputar selama enam pekan menduduki posisi keempat dengan raihan US$10,4 juta.

Sementara film komedi romantis Book Club menempati posisi kelima dengan pendapatan sebesar US$6,8 juta. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More