YestarLand Gelar Soft Opening Cilegon Center Mall

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Jumat, 01 Jun 2018, 14:20 WIB Ekonomi
YestarLand Gelar Soft Opening Cilegon Center Mall

Ist

PERUSAHAAN pengembang PT Yestar Karya Utama (YestarLand) menggelar acara Soft Opening Cilegon Center Mall (CCM), sebuah pusat perbelanjaan modern dan terlengkap di Kota Cilegon, Banten, pada Jumat (1/6).

Soft Opening CCM dihadiri Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Executive Chairman Yestar International Holdings James Hartono, CEO PT Yestar Karya Utama Mulijono Hartono, Komisaris PT Yestar Karya Utama Sutiomo Tjandra, dan jajaran pejabat daerah kota Cilegon, serta perwakilan tenant.

Mulijono mengatakan, acara soft opening ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan Cilegon Center Mall sudah siap beroperasi.

“Kami bersyukur telah dapat menyelesaikan tahap akhir mulai beroperasinya Cilegon Center Mall sesuai dengan target yang ditetapkan, yaitu menjelang Hari Raya Idull Fitri 1439 H. Kini, masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya telah dapat menikmati kenyamanan berbelanja yang menyenangkan bersama keluarga di Cilegon Center Mall,” jelas Muljiono.

Sementara Edi Ariadi memberikan apresiasi kepada YestarLand yang memiliki komitmen dalam turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon dengan menghadirkan pusat perbelanjaan modern, CCM.

"Kami berharap CCM tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, namun juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya," katanya.

Memeriahkan acara Soft Opening CCM, YestarLand telah menyiapkan beragam acara menarik yang terangkai sejak Juni hingga akhir Desember 2018. Diawali dengan kehadiran band Black Champagne yang digawangi oleh Mitha ‘The Virgin’ dan Citra di hari pertama soft opening.  

Kemudian setiap akhir pekan di Juni, para pengunjung CCM juga akan dihibur oleh penampilan atraktif band-band  lokal seperti Angkasa, Abad 21, Jaluz, Bintang feat Rendy Zigaz, dan Merpati. Acara juga akan diisi dengan bazaar Ramadan dan aneka lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Sebagai mal terbesar di Cilegon, CCM tampil dengan disain modern. Proyek yang bernilai investasi Rp300 miliar ini berdiri di atas lahan 2 hektare dengan luas bangunan 67.741 meter persegi dan terdiri atas 7 lantai dengan berbagai peruntukan. CCM hadir dengan tenant pilihan yang siap menghadirkan suasana menghibur dan menyenangkan pengunjung.

Tenant-tenant tersebut terdiri atas supermarket, department store, restoran, kafe, optik, toko elektronik, toko keperluan rumah tangga, pusat kebugaran, tempat hiburan, hingga arena bermain anak dan cinema. Mal ini juga dilengkapi dengan mushola yang luas dan nyaman serta area parkir yang dapat menampung 500 mobil dan 200 sepeda motor.

“Untuk dapat menghadirkan suasana mal yang nyaman dan memenuhi aneka kebutuhan masyarakat, termasuk para pekerja asing (ekspatriat), kami berupaya menghadirkan tenant-tenant yang beragam dan memiliki reputasi baik. Hingga saat ini occupancy tenant telah mencapai 85% dari 133 tenant yang ditargetkan," kata Mulijono.

CCM merupakan proyek pertama yang dibangun dalam kawasan niaga terpadu 'Superblock Cilegon Center' seluas 7 ha yang diperkirakan akan menelan investasi sebesar  Rp1 triliun. Proyek kawasan mandiri yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Km 3, Cilegon, Banten, ini dibangun dengan konsep mixed-use yaitu sebuah kawasan yang terintegrasi antara residential, komersil, dan ruang publik.

Keberadaan 'Superblock Cilegon Center' terinsiprasi dari semboyan kota Cilegon yaitu 'Cilegon Mandiri'. Setelah proyek CCM selesai, YestarLand akan melanjutkan pembangunan proyek hotel, ruko, apartement dan fasilitas lainnya seperti pusat kesehatan serta sekolah. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More