Lexus Siapkan Pelayanan Terbaik di Musim Liburan

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Kamis, 31 Mei 2018, 13:55 WIB Otomotif
Lexus Siapkan Pelayanan Terbaik di Musim Liburan

Dok Lexus Indonesia

SEBELUM mudik, sebaiknya periksa kendaraaan Anda agar perjalanan menjadi aman dan nyaman. Dalam hal ini, biasanya produsen mobil menyediakan layanan untuk pemeriksaan kendaraan (service). Salah satu diantaranya Lexus Indonesia melalui Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).

Layanan terpadu yang telah ada sejak 2014 tersebut, kini dilengkapi dengan berbagai fitur berkelas seperti rear seat entertainment yang dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

"Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience, bermula dari amazing product yang nyaman, berlanjut dengan amazing ownership eperience saat melakukan servis. Inilah sophisticated luxury dari Lexus," kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Adrian menambahkan, selain armada LMCS yang siap sedia menerima panggilan, pihaknya juga menyiapkan fasilitas pemeliharaan kendaraan terbaik bagi pelanggan lewat teknisi handal yang diberi nama Lexus Takumi dan perhatian yang lebih pada detail kendaraan yang bukan hanya pada aspek mesin kendaraan, tapi juga fisik kendaraan.

Adrian menegaskan, semua layanan tersebut tercantum dalam Personalized Luxury Experience, khusus bagi pelanggan Lexus Indonesia. Program itu menambah layanan prima lainnya yang diberikan Lexus bagi pelanggan, setelah sebelumnya memberikan servis gratis selama 5 tahun, garansi 3 tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance.

"Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan experience amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai lifr celebration yang mengapresiasi small touch yang berharga," tandas Adrian. (X-10)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More