Fanning dan Jolie Reuni di Maleficent II

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 30 Mei 2018, 10:09 WIB Hiburan
Fanning dan Jolie Reuni di Maleficent II

AFP/ YOSHIKAZU TSUNO
Elle Fanning (kiri) dan Angelina Jolie

AKTIVITAS produksi untuk sekuel film Maleficent telah dimulai. Disney, Selasa (29/5), mengumumkan bahwa Elle Fanning dan Angelina Jolie akan kembali memerankan peran mereka sebagai Sleeping Beauty dan ibu angkatnya.

Pengambilan gambar film itu dilakukan di Pinewood Studios, dekat London, dan di sejumlah tempat di Inggris.

"Hari membawa ibumu ke tempat kerja di set Maleficent 2," ujar Fanning di akun Instagram pribadinya.

Bersama pesan itu, Fanning menampilkan foto dirinya di depan Jolie yang mengenakan tanduk Maleficent.

Maleficent mengisahkan ulang kehidupan musuh Sleeping Beauty. Film yang dirilis pada 2014 itu meraih sukses dengan mendapatkan pendapatan sebesar US$759 juta.

Bergabung dengan Fanning dan Jolie ialah Michelle Pfeiffer dan Chiwetel Ejiofor. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More