Panduan Program Antiaging Praktis

Penulis: (RO/H-2) Pada: Rabu, 30 Mei 2018, 03:15 WIB Kesehatan
Panduan Program Antiaging Praktis

thinkstock

HAMPIR semua perempuan ingin tetap muda, sehat, dan cantik. Namun, bagi para ibu yang memiliki kesibukan lebih, kadang sulit menyisihkan waktu untuk memperhatikan kesehatan diri. Bahkan, tidak jarang yang belum memahami konsep antiaging.
Menjawab persoalan tersebut, dokter yang mendalami antiaging medicine, dr Lisa Silvani MBiomed, meluncurkan buku Anti Aging for Busy Moms yang berisi program praktis antiaging.

"Buku ini bertujuan untuk mengenalkan konsep antiaging untuk awet muda dengan gaya hidup sehat sebagai landasan utamanya," ujar Lisa pada peluncuran buku itu di Jakarta, Rabu (23/5).

Dalam buku itu Lisa memaparkan 5 pilar antiaging dan cara mengoptimalkannya untuk mendapatkan bukan hanya kulit sehat, tetapi tubuh yang lebih bugar. "Mencakup pola aktivitas dan olahraga, tips praktis mengatasi gangguan tidur, pola makan agar tubuh awet muda, hingga langkah untuk mengatasi stres," imbuhnya.

Selain itu, Lisa juga menjelaskan perlunya beberapa suplementasi dan nutrisi tertentu untuk mengoptimalkan fungsi tubuh dan mempercepat program antiaging yang dijalankan. Salah satunya yakni vitamin D. Dari hasil penelitian, kadar vitamin D pada masyarakat sangatlah rendah yang akhirnya menimbulkan beragam masalah kesehatan.

"Walaupun tujuan akhirnya adalah awet muda dan sehat ketika tua, tetapi manfaat program antiaging dapat dirasakan segera. Seperti, meningkatnya energi, mudah berkonsentrasi, berat badan ideal, hingga berkurangnya pegal-pegal dan nyeri pada tubuh." (RO/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More