Khas Indonesia di Westin

Penulis: (Riz/M-3) Pada: Sabtu, 26 Mei 2018, 23:50 WIB Weekend
Khas Indonesia di Westin

MI/ADAM DWI

BILA Anda lebih menyukai makanan lokal untuk berbuka puasa, coba datang ke Seasonal Tastes Restaurant di lantai 51 Hotel The Westin Jakarta. Restoran di hotel bintang lima ini menyajikan beragam makanan Indonesia. Seperti rendang, sate padang, daging garang asem, oseng kangkung, gado-gado, tahu gejrot, asinan jakarta, bahkan jengkol balado.

Rasa rendangnya sendiri gurih dengan bumbu yang amat meresap dengan tekstur daging yang sedikit kering, tapi lembut. Sate padangnya pun memiliki tekstur yang empuk dengan bumbunya yang gurih. Sementara itu, gado-gadonya dilengkapi dengan sayuran yang masih renyah dan segar, dengan bumbu kacang yang gurih dan dapat disesuaikan tingkat kepedasannya.

Tidak hanya menu Indonesia yang dapat Anda nikmati di restoran ini, bagi Anda yang gemar makanan India maupun makanan Jepang seperti sushi dan sashimi juga dapat ditemui di tempat ini. Bagi yang senang makanan berkuah ada pula stan yang menyajikan bakso dengan beragam pelengkap. Untuk pencuci mulutnya ada beragam kue-kue pasar, martabak, es krim dan lain-lain. Untuk menikmatinya Anda cukup membayar Rp418.000++ sudah termasuk minuman dan takjil. (Riz/M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More