Khas Indonesia di Westin

Penulis: (Riz/M-3) Pada: Sabtu, 26 Mei 2018, 23:50 WIB Kuliner
Khas Indonesia di Westin

MI/ADAM DWI

BILA Anda lebih menyukai makanan lokal untuk berbuka puasa, coba datang ke Seasonal Tastes Restaurant di lantai 51 Hotel The Westin Jakarta. Restoran di hotel bintang lima ini menyajikan beragam makanan Indonesia. Seperti rendang, sate padang, daging garang asem, oseng kangkung, gado-gado, tahu gejrot, asinan jakarta, bahkan jengkol balado.

Rasa rendangnya sendiri gurih dengan bumbu yang amat meresap dengan tekstur daging yang sedikit kering, tapi lembut. Sate padangnya pun memiliki tekstur yang empuk dengan bumbunya yang gurih. Sementara itu, gado-gadonya dilengkapi dengan sayuran yang masih renyah dan segar, dengan bumbu kacang yang gurih dan dapat disesuaikan tingkat kepedasannya.

Tidak hanya menu Indonesia yang dapat Anda nikmati di restoran ini, bagi Anda yang gemar makanan India maupun makanan Jepang seperti sushi dan sashimi juga dapat ditemui di tempat ini. Bagi yang senang makanan berkuah ada pula stan yang menyajikan bakso dengan beragam pelengkap. Untuk pencuci mulutnya ada beragam kue-kue pasar, martabak, es krim dan lain-lain. Untuk menikmatinya Anda cukup membayar Rp418.000++ sudah termasuk minuman dan takjil. (Riz/M-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More