Jakarta Garden Gaet Impresi Konsumen-Investor

Penulis: Micom Pada: Kamis, 24 Mei 2018, 20:20 WIB Properti
Jakarta Garden Gaet Impresi Konsumen-Investor

Dok. Jakarta Garden City

PERUMAHAN skala kota (township) Jakarta Garden City kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini kawasan seluas 370 hektare yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk itu memperoleh dua kategori penghargaan di ajang Top Property Award 2018.

Dua kategori itu ialah kategori landed house (New Development/Developing) dan Township City Jakarta. Untuk kedua unsur itu, Jakarta Garden City dinilai konsumen dan investor yang menjadi responden survei, memiliki impresi yang baik dan performa puncak.

Top Property Award merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen. Pemenang dipilih oleh konsumen dan investor melalui survei terhadap 2.000 responden yang dilakukan oleh perusahaan riset pemasaran independen, SurveyOne di delapan kota di Indonesia (Jakarta, Bekasi & Karawang, Tangerang & Banten, Bogor & Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar).

Konsumen dan investor memilih properti dan produk properti berdasarkan 5 kriteria yakni popularity drive, investment driven, quality driven, emotional driven, dan recommendation driven.

"Penghargaan ini membuat kami lebih bersemangat mengembangkan Jakarta Garden City menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Kami akan terus memasarkan produk properti yang berkualitas dan memiliki prospek investasi yang tinggi,” ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen seusai menerima penghargaan di Jakarta, Rabu (23/5).

Lebih lanjut Sami Miettinen mengatakan, dari total lahan seluas 370 hektare yang dimiliki Jakarta Garden City, 120 hektare di antaranya sudah berhasil dikembangkan. Sisanya seluas 250 Ha direncanakan untuk pembangunan kawasan residensial berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan. (X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More