Chung Hyeon Batal Ikut Prancis Terbuka 2018

Penulis: Budi Ernanto Pada: Rabu, 23 Mei 2018, 14:24 WIB Olahraga
Chung Hyeon Batal Ikut Prancis Terbuka 2018

AFP

PETENIS muda Korea Selatan Chung Hyeon menyatakan undur diri dari Prancis Terbuka 2018. Padahal dirinya disebut-sebut sebagai lawan yang juga mampu mengancam eksistensi Rafael Nadal di Roland Garros.

Hyeon yang merupakan semifinalis Australia Terbuka 2018, mengatakan cedera kaki menjadi penyebab mengapa dirinya tidak jadi datang ke Prancis. “Saya sudah pamit dari Lyon dan sekarang juga Prancis Terbuka,” ujar petenis berusia 21 tahun itu.

Cedera yang diderita Hyeon dikatakan semakin menjadi sakitnya selama musim turnamen tanah liat berlangsung. Dari hasil pemindaian, harus ada tindakan medis yang dilakukan dan setelahnya saya harus menjalani pemulihan dalam waktu yang tidak singkat,” kata dia.

Selain Hyeon yang kini dijuluki The Professor, lantaran dirinya berkaca mata, yang juga disebut sebagai lawan tangguh untuk Nadal, adalah petenis asal Jerman Alexander Zverev yang juga pernah memenangkan turnamen tanah liat di Madrid, Spanyol pada awal bulan ini. (Reuters/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More