Chung Hyeon Batal Ikut Prancis Terbuka 2018

Penulis: Budi Ernanto Pada: Rabu, 23 Mei 2018, 14:24 WIB Olahraga
Chung Hyeon Batal Ikut Prancis Terbuka 2018

AFP

PETENIS muda Korea Selatan Chung Hyeon menyatakan undur diri dari Prancis Terbuka 2018. Padahal dirinya disebut-sebut sebagai lawan yang juga mampu mengancam eksistensi Rafael Nadal di Roland Garros.

Hyeon yang merupakan semifinalis Australia Terbuka 2018, mengatakan cedera kaki menjadi penyebab mengapa dirinya tidak jadi datang ke Prancis. “Saya sudah pamit dari Lyon dan sekarang juga Prancis Terbuka,” ujar petenis berusia 21 tahun itu.

Cedera yang diderita Hyeon dikatakan semakin menjadi sakitnya selama musim turnamen tanah liat berlangsung. Dari hasil pemindaian, harus ada tindakan medis yang dilakukan dan setelahnya saya harus menjalani pemulihan dalam waktu yang tidak singkat,” kata dia.

Selain Hyeon yang kini dijuluki The Professor, lantaran dirinya berkaca mata, yang juga disebut sebagai lawan tangguh untuk Nadal, adalah petenis asal Jerman Alexander Zverev yang juga pernah memenangkan turnamen tanah liat di Madrid, Spanyol pada awal bulan ini. (Reuters/OL-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More