Nasi Padang Berjemaah Pererat Persaudaraan Saat Berbuka Puasa

Penulis: Micom Pada: Sabtu, 19 Mei 2018, 10:15 WIB Kuliner
Nasi Padang Berjemaah Pererat Persaudaraan Saat Berbuka Puasa

Ist

MENYAMBUT datangnya bulan suci Ramadan, Marco Padang Peranakan menyiapkan menu spesial untuk berbuka hasil kreasi Executive Chef, Marco Lim. Menu spesial ini merupakan perpaduan olahan menu Nasi Kebuli dan Signature Dishes yang menjadi favorit pelanggan setia Marco disajikan dalam presentasi dengan gaya Timur Tengah yaitu dengan menggunakan nampan besar untuk dapat disantap bersama dan disebut Nasi Padang Berjemaah.

"Konsep Nasi Padang Berjemaah ini sengaja diciptakan dalam rangka menyambut bulan puasa, agar konsumen Marco Padang mendapatkan nilai lebih ketika berbuka puasa bersama dengan teman maupun sanak saudara di jaringan outlet Marco. Konsumen diharapkan tidak saja dapat menikmati nikmatnya menu Signature Dishes kami, tetapi juga mempererat rasa persaudaraan dengan menu berjemaah ini," ungkap Amriel Aditya, Senior Manager Brand Marketing and Public Relations, perusahaan induk Marco Padang, melalui keterangannya, Selasa (15/5).

Chef Marco sendiri menciptakan khusus menu utama yaitu Nasi Padang Berjemaah dengan menggunakan Nasi Kebuli yang merupakan kreasi sajian menu utama dari Timur Tengah. Hakikatnya, makan berjemaah itu sendiri memiliki makna yang unik, yaitu adanya sunah Rasul yang menyebutkan dengan makan bersama-sama dalam satu nampan besar dapat mempererat persaudaraan dan makanan yang disantap diberikan berkah.

Berangkat dari sini, Marco Padang Peranakan membawa ide Nasi Padang Berjemaah ini ke outlet untuk menjadi sajian selama bulan Ramadan. Menu Nasi Kebuli ini juga dirasakan sangat cocok untuk menu buka puasa bersama.

Nasi berbumbu khas makanan Timur Tengah ini dengan diolah dengan daging kambing racikan spesial Chef Marco yang dipadu dengan pilihan menu Signature Dishes seperti Ayam Goreng Muda, Telor Dadar khas Padang, Dendeng Garing, dan Pete Kacamata yang renyah.

Diharapkan menu Nasi Padang Berjamaah ini dapat memberikan alternatif berbuka yang unik di outlet Marco Padang Peranakan.

"Selama bulan Ramadan ini, Marco Padang Peranakan juga mengadakan kegiatan di beberapa outlet pilihan seperti live cooking oleh Chef Marco Lim dan tutorial hijab," tutup Amriel. (RO/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More