1966: Cosby Menangi Emmy

Penulis: History | BBC | Dok.MI Pada: Selasa, 22 Mei 2018, 08:50 WIB On This Day
1966:  Cosby Menangi Emmy

wikipedia

BILL Cosby memenangi Emmy untuk kategori aktor terbaik atas perannya dalam serial I Spy. Cosby menjadi aktor pertama Afrika-Amerika yang berperan dalam serial drama reguler.

Ia memutuskan meniti karier dalam dunia pertunjukan dan pada 1965 mendapatkan peran rekan agen mata-mata berkulit putih dalam I Spy hingga 1968. Serial itu dibintangi Robert Culp sebagai agen mata-mata dan menjadi serial pertama televisi yang mempertunjukkan potret hubungan kerja antara kolega kulit hitam dan kulit putih.

Selain serial itu, Cosby membintangi berbagai pertunjukan televisi era 1970-an hingga 1980-an, termasuk The Bill Cosby Show dan Fat Albert and the Cosby Kids. Ia juga tampil di banyak acara anak-anak, seperti The Electric Company dan Sesame Street.

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More