Ayushita Jadi Introver karena Peran Film

Penulis: Ant/M-2 Pada: Selasa, 22 Mei 2018, 07:20 WIB Selebritas
Ayushita Jadi Introver karena Peran Film

Dok. C&R

TIDAK sedikit aktris yang mengaku sulit melepaskan karakter yang dimainkan di film. Rupanya hal hampir mirip terjadi pula pada Ayushita.

Aktris dan penyanyi bernama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini mengaku sempat menjadi introver setelah memerankan Tiana dalam film The Gift.

"Sempet jadi lumayan introver gara-gara mesti seperti Tiana," ujar Ayushita kepada Antaranews seusai Gala Premier film The Gift, Sabtu (19/5) malam.

Dalam film besutan Hanung Bramantyo itu Tiana merupakan penulis novel yang menyukai kegelapan dan enggan berinteraksi dengan dunia luar. Untuk mendalami karakter Tiana, Ayushita mengaku berdiam diri dalam sebuah ruangan gelap sambil menutup mata.

"Beberapa kali kayak gitu untuk menemukan yang disukai Tiana. Dia nyaman sekali dalam kegelapan. Jadi, aku mencari apa sih yang ada di benaknya Tiana. Kenapa dia bisa sampai seperti itu," kata perempuan yang pernah tergabung dalam kelompok vokal Bukan Bintang Biasa ini.

The Gift merupakan film pertama Ayushita beradu akting dengan aktor Reza Rahadian. Reza memerankan tokoh Harun, pria disabilitas yang hidup dalam kegelapan dan memiliki sifat yang sangat tertutup dan misterius.

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More