Tunjukkan Refleks Luar Biasa

Penulis: Dailymail/R-1 Pada: Selasa, 22 Mei 2018, 00:30 WIB Sepak Bola
Tunjukkan Refleks Luar Biasa

AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA

SETELAH Gianluigi Buffon memutuskan pensiun, Juventus seperti kehilangan keyakinan di barisan pertahanan. Namun, Wojciech Szczesny memberikan bukti bahwa kekhawatiran tersebut tidak beralasan.

Kiper Polandia itu memang menjadi pelapis Buffon di Juventus. Sepeninggal Buffon, Szczesny akan menjadi pilihan utama.

Saat parade kesuksesan Juventus merebut scudetto musim 2017-2018, kemarin, Szczesny membuktikan pantas menjadi pengganti Buffon. Szczesny, 28, memperlihatkan refleks luar biasa di atas bus tingkat terbuka yang dinaiki pemain Juventus.

Dalam tayangan video, Szczesny terlihat mampu menangkap sebuah terompet yang dilemparkan fan ke atas bus. Setelah itu, Szczesny meniup terompet tersebut untuk makin memeriahkan suasana perayaan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More