Kuningan City Hadirkan Rangkaian Ramadhan Kareem

Penulis: Micom Pada: Senin, 21 Mei 2018, 13:13 WIB Advertorial
Kuningan City Hadirkan Rangkaian Ramadhan Kareem

PADA Ramadan tahun ini, Kuningan City pun mempersembahkan rangkaian acara yang terangkum dalam Ramadhan Kareem yang berisi rangkaian program menarik mulai dari program belanja, musik dan fashion bazaar meet up. Kegiatan bernuansa urban itu, siap dinikmati oleh urban people.

Ramadhan Kareem yang bertujuan memberikan cinta dan berbagi kepada sesama itu juga dimeriahkan oleh rangkaian musik religi, performa musisi terbaik dan program diskon dan penawaran menarik lainnya.

"Di bulan suci Ramadhan ini, Kuningan City memberikan spesial program untuk customer dengan program undian, buy 1 get 1, diskon up to 50% dan loyalty program bagi pengunjung setia" terang Center Director Kuningan City Christopher Hardja.

 

Event dalam rangkaian Ramadhan Kareem:

1. SUNSILK HIJAB HUNT 2018 DETIKCOM, 19 - 20 Mei 2018
Sunsilk Hijab Hunt adalah ajang kontes muslimah yang diselenggarakan oleh detikcom sejak tahun 2012. Kali ini Kuningan City berkoloborasi dengan detikcom dan Sunsilk mengajak wanita Indonesia berhijab mengikuti kompetisi Muslimah terbesar dengan kriteria peserta cantik, pintar dan berakhlak baik serta memiliki bakat yang bisa ditampilkan di hadapan juri. Acara Sunsilk Hijab Hunt 2018 by detikcom diselenggarakan di GF Kuningan City pada tanggal 19 - 20 Mei 2018.

2. MEET UP SOLO: A STAR WARS STORY , 25 Mei 2018
Dalam rangka menyambut film SOLO: A STAR WARS STORY Kuningan City mengadakan Star Wars cosplay character, meet up  dan nonton bareng pecinta film dan karakter Han Solo serta Star Wars.

3. MIDDAY MADNESS SALE, 1-3 Juni 2018
Nikmati potongan harga sebesar 50% off yang digelar selama tiga hari dari 1 Juni hingga 3 Juni 2018. Gelaran Midday Madness Sale ini digelar selama 6 jam saja yakni dari pukul 12-6 PM.

Pada gelaran Midday Madness Sale kali ini, Kuningan City menghadirkan SOLE SWAP yaitu bazaar, exhibition dan swap meet sneaker community, tempat di mana penggemar sneaker bertemu, bertukar pikiran, jual beli serta barter antar sesama pecinta sepatu sneaker dan streetwear culture.

Ramadhan Kareem Midday Madness Sale ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari musisi papan atas Indonesia terbaik seperti Reality Club, D Alpha Alpha, Mario Ginanjar, Angel Percussion dan lain sebagainya. Disamping itu customer juga dapat menyaksikan music performance dan meet & greet with Gissele Anastasia di acara Tasty Tunes.

4. JOYOUS RAMADHAN MARKET PLACE, 1 - 15 Juni 2018
Kuningan City memberikan suasana berbeda dengan menghadirkan bazaar UMKM dan beragam citarasa kuliner menjelang Idul Fitri 1439 H. Customer dapat memilih beragam food & beverage untuk berbuka puasa, juga kebutuhan pakaian dan aksesoris di hari raya. Dapatkan promosi dan diskon menarik dengan harga yang terjangkau.

5. PENGAJIAN BY PEPERMINT COMMUNITY, 1 Juni 2018
Pengajian bersama anak muda Jakarta, menghadirkan Pepermint Community sebagai penggiat kegiatan bertema islami di bulan Ramadhan. Bertempat di lantai 4 Kuningan City. Acara ini bertema islamic urban. Menghadirkan tausyiah menarik dan bermanfaat di bulan Ramadhan.

6. NONTON BARENG PIALA DUNIA 2018 BY THE COFFEE BEAN, 14 Juni - 15 Juli 2018
Saksikan gempita perayaan Piala Dunia Rusia 2018 di The Coffee Bean Kuningan City, cukup dengan pembelanjaan F&B senilai Rp. 150.000,-. Nonton Bareng Piala Dunia 2018 akan terasa berbeda di Kuningan City.

 

Diskon dalam Program Sales Driven Ramadhan Kareem:

1. FABULOUS SURPRIZE, 16 Mar - 3 Juni  2018
Fabulous Surprize adalah program undian persembahan Kuningan City ditujukan untuk customer yang berbelanja di Mal Kuningan City dengan minimal transaksi Rp200.000,- pada periode transaksi/ belanja yaitu 16 Maret hingga 3 Juni 2018.

Setiap transaksi Rp200.000,- berlaku untuk SATU kupon dan seterusnya. Transaksi berlaku kelipatan dan penggabungan struk. Pada program ini, customer memperebutkan hadiah iPhone X, Nonton Pesta Bola Dunia di Rusia, Bali Vacation Trip, Samsung Galaxy Note 8, Macbook Air, Fuji Film Mirrorless Camera, Nike Air Max dan K Gift Voucher worth Rp. 5.000.000,-

2. LEBARAN LONG WEEKEND TREAT, 11 - 20 Juni 2018
Setiap pembelanjaan Rp. 500.000 di Kuningan City, dapatkan cashback Rp. 100.000,- dan XXI movie ticket dengan maksimal pembelanjaan Rp. 1.000.000,- selama periode berlangsung.

3. HOLY TREAT, Mei –  Juni 2018
Rayakan pelaksanaan Ramadhan hingga hari raya tahun ini bersama Kuningan City dengan melakukan transaksi pembelanjaan minimal sebesar Rp. 200.000,- dan dapatkan kesempatan di setiap hari untuk memenangkan hadiah berupa XXI movie ticket, voucher Kaizen dan free parkir

4. IFTAR PROMO BREAKFASTING, 14 Mei - 24 Juni 2018
Special promo buka puasa dengan harga menarik dari tenant Food and Beverage Kuningan City seperti Hummingbird, The Coffee Bean, Mango Bomb, Baskin Robbins, Excelso, Sushibar, Joh Eun Nal, Nat's Kitchen, Kafe Betawi, Jagoan Baso Malang, Sophie Authentique, Outback, HKC, Sate Khas Senayan, Okirobox, Starbucks, Imperial Kitchen, lotte mart, hejo - hejo dan Fukuro

5. SHOW YOUR K-PASSPORT, 25th – 30th (Every Month)
Penawaran menarik kembali dihadirkan untuk para pemegang K-passport Kuningan City. Setiap tanggal 25 hingga 30 disetiap bulannya, anda akan menikmati promo seperti Cashback 50% untuk minimal transaksi sebesar Rp. 200.000,- dan Show Your K-Passport untuk mendapatkan potongan harga di beberapa tenant participant

6. RAMADAN DATE 25 IDR (every 25th of the month)
It’s payday time! Tepat pada tanggal 25 di setiap bulannya, Kuningan City memberikan penawaran special berupa promo sebesar Rp. 25.000,- untuk food & beverage tenant yang berada di Kuningan City.

7. RAMADAN URBAN EAT BUY 1 GET 1, 26, 27, 28 Mei - Jun 2018
Pelanggan Kuningan City dapat membeli berbagai menu di beberapa tenant Urban Eat lantai 3, dapatkan gratis menu spesial dengan membeli menu pilihan.

8. TWO HOURS FREE PARKING, 1 Mar - 31 Mei 2018 (6-8 PM)
Program Parkir Gratis selama 2 jam untuk pelanggan Kuningan City, mulai Pkl. 18.00 s.d 20.00 WIB, dapatkan diskon menarik di tenant yang berpartisipasi selama waktu tersebut. Program ini diberikan bagi pengendara mobil di jam sibuk, di weekday.

 

Program CSR Movement Ramadhan Kareem:

1. TA'JIL GRATIS DI MUSHOLLA
Kuningan City memberikan ta’jil gratis untuk menu berbuka puasa kepada customer yang tersedia di Musholla.

2. DZUHUR TAUSIAH & DAILY TARAWIH AT MUSHOLLA
Kuningan City memfasilitasi para customer yang ingin menunaikan ibadah Tarawih di Musholla level 4 dari hari Senin hingga Jumat, serta siraman rohani: tausiah pada pukul 1 siang sebelum pelaksanaan shalat dzuhur.

3. TA’JIL BABANG OJEK ONLINE, 31 Mei 2018
Menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility, pada bulan Ramadhan kali ini Kuningan City turut membagikan ta’jil kepada para pengendara ojek online yang melintas di sepanjang Jalan Prof. Dr. Satrio pada tanggal 31 Mei 2018.

Kegiatan Babang Ojek Online ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan Kuningan City dalam memberikan kontribusi kepada pengendara Ojek Online. Dimeriahkan oleh Ondel ondel dan grup Tanjidor dengan nuansa islami, pembagian Ta'jil di Bulan Ramadhan akan berbeda dan berkesan. (RO/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More