Bottas Ingin Kontrak Berdurasi Dua Tahun

Penulis: M Rizky Adhestian Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 13:36 WIB Olahraga
Bottas Ingin Kontrak Berdurasi Dua Tahun

Valtteri Bottas -- AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

VALTTERI Bottas memberi isyarat kepada Mercedes bahwa dirinya ingin kontrak baru berjangka panjang, setidaknya dua tahun.

Bottas diboyong Mercedes dari Williams pada 2017 lalu untuk menggantikan posisi Nico Rosberg. Pembalap asal Finlandia itu meneken kontrak satu tahun.

The Silver Arrows lalu memberi perpanjangan kontrak satu tahun kepada Bottas untuk memacu mobilnya pada musim 2018. Namun, baik Bottas maupun Lewis Hamilton kini masih belum menentukan masa depan mereka setelah akhir musim ini.

"Saya ingin tetap di tim ini, semoga untuk waktu lama. Itu target saya. Selama saya tetap dalam performa seperti sejauh musim ini, harusnya itu (negosiasi) baik-baik saja," kata Bottas seperti dilansir Motorsport, Jumat (18/5).

"Saya selalu mendapat kontrak satu tahun, jadi saya ingin mencoba paling tidak dua tahun. Itu yang saya akan lakukan," sambungnya.

Mercedes sebelumnya gencar diberitakan ingin menggaet Daniel Ricciardo dari Red Bull untuk musim depan. Namun, Toto Wolff selaku pimpinan tim mengaku puas dengan kinerja Bottas dan Hamilton. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More