Pintu Masuk Tol Sidoarjo-Surabaya Ditutup Gara-Gara Benda Diduga Bom

Penulis: Heri Susetyo Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 13:05 WIB Nusantara
Pintu Masuk Tol Sidoarjo-Surabaya Ditutup Gara-Gara Benda Diduga Bom

MI/Heri Susetyo

BENDA mencurigakan diduga bom dilempar pengendara sebuah sedan putih di gardu 7 pintu masuk jalan tol Sidoarjo-Surabaya, Jumat (18/5). Akibatnya, pintu masuk tol dari arah Kota Sidoarjo menuju Surabaya ditutup.

Temuan benda diduga bom itu awalnya disampaikan seorang perempuan pengendara minibus. Saat itu, dia melihat pengendara sedan putih melempar sesuatu.

"Kami kumudian melihat dan ternyata benda tersebut berbentuk bom. Ada tiga yang dirangkai dan ada kabelnya juga," kata Munir Sundoro, 37, petugas keamanan pintu masuk tol.

Peristiwa pelemparan benda mencurigakan diduga bom ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Pada saat itu, gardu tol 7 dijaga petugas Inez.

Pihak petugas tol kemudian melaporkan temuan benda mencurigakan ini ke aparat Polresta Sidoarjo. Pihak Polresta Sidoarjo kemudian menindaklanjuti laporan temuan benda diduga bom ini ke Gegana Polda Jatim.

Hingga pukul 13.00 WIB, pintu masuk dari Kota Sidoarjo ke arah Surabaya masih ditutup. Namun, jalur sebaliknya, pintu keluar tol kendaraan dari Surabaya ke Kota Sidoarjo masih buka. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More