Lorenzo Enggan Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Penulis: M Rizky Adhestian Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 12:58 WIB Olahraga
Lorenzo Enggan Pikirkan Perpanjangan Kontrak

AFP/JAVIER SORIANO

JORGE Lorenzo belum mau membahas kontrak baru dengan Ducati setelah musim 2018. Pembalap asal Spanyol itu lebih memilih mengincar kemenangan pertamanya bersama Ducati.

Lorenzo direkrut Ducati dari Yamaha pada musim 2017 lalu. Namun, hingga saat ini, ia belum mencicipi sekali pun naik podium utama bersama tim pabrikan asal Italia tersebut.

Kontrak Lorenzo bersama Ducati hanya hingga akhir musim ini. Berbagai hal sempat dikabarkan menjadi alasan mandeknya kesepakatan perpanjangan kontrak, mulai dari performa buruk Lorenzo hingga pemotongan gaji.

"Saya rasa dengan keadaan saya yang masih kurang nyaman dengan motor saya dan nasib buruk yang kita alami di Jerez menunjukkan kami belum bisa mendapat hasil bagus atau menunjukkan potensi kami yang sebenarnya," kata Lorenzo seperti dilansir Crash, Jumat (18/5)

"Mari berharap trek (Le Mans) nanti akan berhasil baik dan posisi kami untuk negosiasi (kontrak) akan lebih baik. Prioritas saya saat ini adalah meraih hasil bagus. Jadi, saya percaya pada Ducati untuk membuat motor yang cocok dengan gaya balapan saya," sambungnya.

Grand Prix MotoGP selanjutnya akan di gelar di sirkuit Le Mans, Prancis. Sesi balapan akan digelar pada Minggu (20/5) mendatang. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More