Tidak Dipanggil Timnas, Wilshere Mengaku Kesal

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 09:32 WIB Sepak Bola
Tidak Dipanggil Timnas, Wilshere Mengaku Kesal

AFP/Glyn KIRK
Jack Wilshere

GARETH Southgate sudah mengumumkan skuat final untuk Piala Dunia 2018. Ada kejutan yang terjadi, nama Jack Wilshere dan Joe Hart tidak termasuk dalam 23 pemain Timnas Inggris.

Sontak, keputusan itu membuat Wilshere kecewa. Sebab, gelandang Arsenal itu merasa dalam kondisi fit untuk tampil di Rusia.

"Tidak perlu dijelaskan, saya secara alami sangat kecewa karena tidak dipanggil skuat Inggris untuk Piala Dunia. Saya merasa fit, tajam, dan kuat sepanjang musim ini dan saya percaya harusnya berada di skuat dan diberi kesempatan. Saya bisa membuat dampak nyata," kata Wilshere menanggapi keputusan Southgate seperti dilansir Sports Mole, Jumat (18/5)

"Namun, saya harus menghormati keputusan manajer dan menginginkan yang terbaik untuk seluruh tim sepanjang turnamen. Saya akan selalu menjadi penggemar Inggris dan akan mendukung seluruh pemain," sambungnya.

Bukan tanpa alasan Southgate urung memanggil Wilshere. Sang pemain disebut tampil kurang efektif menjelang akhir musim.

Di sisi lain, Southgate memutuskan untuk memanggil bek 19 tahun milik Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Trent dianggap punya peranan penting saat membawa Liverpool finis di posisi keempat dan tampil di final Liga Champions.

Untuk lini serang, Southgate mengandalkan Harry Kane, Danny Welbeck, Jamie Vardy, dan Marcus Rashford. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More