Bucks Rekrut Mantan Pelatih Hawks

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 09:13 WIB Olahraga
Bucks Rekrut Mantan Pelatih Hawks

AFP/Kevin C. Cox/Getty Images

MIKE Budenholzer yang selama lima musim terakhir menukangi Atlanta Hawks, Kamis (17/5), diumumkan sebagai pelatih baru Milwaukee Bucks.

Pelatih Amerika Serikat berusia 48 tahun itu sukses membukukan rekor menang-kalah 213-197 bersama Hawks sejak musim 2013 dan mengantarkan tim itu melaju ke empat playoff.

Budenholzer mengantarkan Hawks membukukan rekor 60 kemenangan pada musim 2014 dan mengatarkan tim itu melaju ke final Wilayah Timur sehingga dianugerahi gelar Pelatih Terbaik NBA.

Namun, musim ini, Hawks terpuruk dengan rekor menang-kalah 24-58 dan gagal melaju ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2007. Hal itu menyebabkan Budenholzer dipecat.

"Saya sangat bersyukur. Kita memiliki kesempatan membawa Bucks ke level yang lebih tinggi. Saya tidak sabar bekerja dengan para pemain dan bersama-sama meraih sukses," ujar Budenholzer. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More