DPR Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang

Penulis: Antara Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 08:58 WIB Politik dan Hukum
DPR Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Suasana rapat paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta

DPR RI menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pembukaan Masa Sidang Kelima Tahun Sidang 2017-2018, Jumat (18/5) pagi.

Surat Kesekjenan DPR RI nomor: PW/09039/DPR RI/V/2018 perihal undangan Rapat Paripurna menyebutkan bahwa keputusan pelaksanaan rapat paripurna tersebut diambil setelah dilakukannya rapat konsultasi Badan Musyawarah DPR RI pada 25 April 2018.

Dalam rapat paripurna tersebut diagendakan Ketua DPR Bambang Soesatyo akan membacakan pidato pembukaan masa sidang kelima.

Selain itu, mendengarkan keterangan pemerintah mengenai kerangka ekonomi makro dan pokok-pokok kebijakan fiskal Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2019.

Pembukaan masa sidang tersebut dilakukan setelah masa reses pada 30 April hingga 17 Mei 2018.

Masa Sidang Kelima Tahun Sidang 2017-2018 akan berjalan mulai 18 Mei hingga 27 Juli 2018. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More