Aguero Tegaskan Siap Tampil di Piala Dunia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 08:56 WIB Sepak Bola
Aguero Tegaskan Siap Tampil di Piala Dunia

AFP/Paul ELLIS

STRIKER Argentina Sergio Aguero, Kamis (17/5), mengatakan dirinya merasa bak manusia baru dan siap tampil di Piala Dunia meski selama beberapa bulan terakhir dibekap cedera.

Penyerang berusia 29 tahun itu sudah absen memperkuat Manchester City sejak kalah dari Liverpool di perempat final Liga Champions pada 10 April.

Jika gagal pulih, Aguero terancam absen memperkuat Argentina mengingat pelatih Jorge Sampaoli memiliki banyak pilihan di lini depan.

"Lutut saya terasa seperti baru. Saya bisa menekuknya dan tidak terasa sakit," ujar Aguero dalam wawancara dengan stasiun televisi Argentina TyC.

Aguero telah memperkuat timnas Argentina sebanyak 84 kali sejak melakukan debut pada 2006. Dia telah mencetak 36 gol untuk tim Tango.

Untuk Piala Dunia 2018, Aguero menghadapi banyak pesaing. Setelah satu posisi sudah pasti ditempati Lionel Messi. Aguero harus berebut posisi dengan duet Juventus Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, striker AS Roma Diego Perotti, dan penyerang Inter Milan Mauro Icardi.

Argentina berada di Grup B Piala Dunia bersama Kroasia, Nigeria, dan Islandia. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More