Eder dan Nani Absen di Skuat Piala Dunia Portugal

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 08:38 WIB Sepak Bola
Eder dan Nani Absen di Skuat Piala Dunia Portugal

AFP/ MIGUEL MEDINA
Penyerang Portugal Eder saat mencetak gol kemenangan di final Piala Eropa 2016 melawan Prancis

EDER dan Nani secara mengejutkan tidak masuk dalam skuat Piala Dunia Portugal. Hal itu terungkap saat pelatih Fernando Santos mengumumkan nama pemain, Kamis (17/5).

Untuk menggantikan posisi Eder dan Nani, Santos memilih memanggi Andre Silva dan Goncalo Guedes untuk mendampingi Cristiano Ronaldo.

Selain Eder dan Nani, Santos juga tidak memanggil pemain yang juga mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016, Andre Gomes.

Eder merupakan pencetak gol penentu kemenangan Portugal dalam laga final Piala Eropa 2016 melawan Prancis. Namun, bersama Lokomotiv Moskow pada musim ini, striker itu hanya mampu mencetak empat gol.

Adapun Nani, hanya bermain di 24 laga bersama Lazio.

"Sebenarnya, saya kesulitan mencoret pemain yang tampil bersama kami di Piala Eropa 2016. Namun, saya harus membuat keputusan yang akan membuat Portugal tampil apik di Piala Dunia," ungkap Santos. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More