Kakak Beradik di Malang Ditangkap Densus 88

Penulis: Daviq Umar Al Faruq Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 08:09 WIB Nusantara
Kakak Beradik di Malang Ditangkap Densus 88

ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

TIM Densus 88 Antiteror kembali menangkap terduga teroris di wilayah Malang, Jawa Timur. Kali ini, Densus 88 menangkap kakak beradik INM, 20, dan ARH, 23.

Keduanya ditangkap di Jalan Gading Pesantren Blok III Nomor 1 Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (17/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Salah satu keluarga dari INM dan ARH, Mualim, 50, mengaku melihat sendiri saat keduanya ditangkap polisi. Penangkapan terjadi saat Mualim akan salat tarawih.

"Saya tidak tahu ditangkap karena apa. Polisi tidak cerita banyak," katanya kepada awak media.

Mualim mengungkapkan, ARH adalah sosok yang mudah bergaul dengan warga. Sedangkan, INM adalah sosok yang pendiam dan jarang ada di rumah.

"ARH kerja jadi cleaning service, dia sering ikut aktivitas di kampung. Kalau INH jualan cilok di Surabaya, dia baru pulang seminggu lalu karena tujuh harian meninggalnya ibunya," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar. Ada di Mojokerto dan di Kota Malang," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More