PSG Izinkan Neymar Pulihkan Diri di Brasil

Penulis: Antara Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 07:36 WIB Sepak Bola
PSG Izinkan Neymar Pulihkan Diri di Brasil

AFP/VANDERLEI ALMEIDA

NEYMAR diizinkan pulang ke Brasil setelah ia melanjutkan latihan dengan Paris Saint Germain agar siap untuk Piala Dunia. Hal itu dikatakan klub Ligue 1 itu, Kamis (17/5).

"Neymar melakukan latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya pada hari ini di Parc des Princes dan memulai persiapan fisiknya dengan bola," kata PSG dalam pernyataannya.

"Fakta bahwa ia tidak dipersiapkan untuk pertandingan di Caen (pada putaran terakhir Ligue 1) berarti ia diizinkan kembali ke Brasil pada malam ini (untuk meneruskan rehabilitasinya bersama tim nasional)."

Neymar, yang didatangkan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer senilai 222 juta euro Agustus silam, absen bermain sejak pergelangan kakinya terkilir dan mengalami patah pada metatarsal kelimanya pada 25 Februari yang membuat ia menjalani operasi di Brasil.

Nama Neymar dimasukkan ke timnas Brasil untuk Piala Dunia di Rusia yang akan berlangsung 14 sampai 15 Juli mendatang. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More