PSG Izinkan Neymar Pulihkan Diri di Brasil

Penulis: Antara Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 07:36 WIB Sepak Bola
PSG Izinkan Neymar Pulihkan Diri di Brasil

AFP/VANDERLEI ALMEIDA

NEYMAR diizinkan pulang ke Brasil setelah ia melanjutkan latihan dengan Paris Saint Germain agar siap untuk Piala Dunia. Hal itu dikatakan klub Ligue 1 itu, Kamis (17/5).

"Neymar melakukan latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya pada hari ini di Parc des Princes dan memulai persiapan fisiknya dengan bola," kata PSG dalam pernyataannya.

"Fakta bahwa ia tidak dipersiapkan untuk pertandingan di Caen (pada putaran terakhir Ligue 1) berarti ia diizinkan kembali ke Brasil pada malam ini (untuk meneruskan rehabilitasinya bersama tim nasional)."

Neymar, yang didatangkan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer senilai 222 juta euro Agustus silam, absen bermain sejak pergelangan kakinya terkilir dan mengalami patah pada metatarsal kelimanya pada 25 Februari yang membuat ia menjalani operasi di Brasil.

Nama Neymar dimasukkan ke timnas Brasil untuk Piala Dunia di Rusia yang akan berlangsung 14 sampai 15 Juli mendatang. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More