Benatia Jadi Andalan Maroko untuk Piala Dunia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 07:32 WIB Sepak Bola
Benatia Jadi Andalan Maroko untuk Piala Dunia

AFP/Tiziana FABI

PEMAIN belakang Juventus Medhi Benatia menjadi sorotan saat pelatih Maroko Herve Renard mengumumkan skuat yang akan tampil di Piala Dunia 2018, Kamis (17/5).

Benatia yang sukses mengantarkan La Vechia Signora meraih gelar ganda di Liga Italia merupakan salah satu dari 19 pemain Maroko yang berlaga di kompetisi Eropa.

Benatia merupakan pemain kontroversial. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pernah memerintahkan pemain belakang itu untuk menutup mulut dalam sebuah laga.

Mantan pemain Bayern Muenchen itu juga merupakan pemain yang bertanggung jawab menghadiahkan Real Madrid penalti saat Juventus tersingkir di perempat final Liga Champions.

Maroko berada di Grup B Piala Dunia 2018 bersama Spanyol, Portugal, dan Iran.

Maroko terakhir kali berlaga di Piala Dunia pada 1988. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More