Halep Pertahankan Peringkat Teratas Tenis Putri

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 07:25 WIB Olahraga
Halep Pertahankan Peringkat Teratas Tenis Putri

AFP/Filippo MONTEFORTE

PETENIS Romania Simona Halep akan memperpanjang genggamannya terhadap posisi peringkat satu dunia tenis putri dunia setelah mendapatkan kemenangan walkover menuju perempat final Italia Terbuka, ketika petenis AS Madison Keys mengundurkan diri karena cedera pada Kamis (17/5).

Halep perlu mencapai setidaknya perempat final dan melaju lebih jauh dibandingkan petenis peringkat dua dunia Caroline Wozniacki, untuk mempertahankan posisinya sebagai petenis peringkat teratas menjelang Prancis Terbuka.

Keys, yang merupakan runner up di Roma pada 2016, tidak mampu memasuki lapangan karena cedera rusuk kanan.

"Saya merasakan sakit pada rusuk saya kemarin dan setelah mencoba melakukan pemanasan pada pagi ini, itu masih terasa menyakitkan," ucapnya.

Halep, yang merupakan runner up pada tahun lalu, akan bermain melawan Sloane Stephens atau Caroline Garcia pada delapan besar. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More