Sadio Mane Masuk Skuat Piala Dunia Senegal

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 07:22 WIB Sepak Bola
Sadio Mane Masuk Skuat Piala Dunia Senegal

AFP/Isabella BONOTTO

PENYERANG Liverpool Sadio Mane dipastikan masuk skuat Senegal yang akan tampil di ajang Piala Dunia kedua mereka di Rusia pada bulan depan. Hal itu terungkap saat pelatih Aliou Cisse mengumumkan skuat Senegal di Dakar, Kamis (17/5).

Mane akan menjadi andalan lini depan Senegal bersama striker Monaco Keita Balde.

Mane mencetak 19 gol sepanjang musim ini bersama Liverpool untuk mengantarkan klub besutan Juergen Klopp itu menduduki peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris dan melaju ke final Liga Champions.

Penjaga gawang Khadim N'Diaye yang bermain untuk klub Guinea Horoya menjadi satu-satunya pemain timnas Senegal yang bermain di Afrika.

Senegal pertama kali melaju ke final Piala Dunia pada 2002 saat mereka mengejutkan juara bertahan Prancis dengan meraih kemenangan 1-0 di laga pembuka turnamen.

Di Piala Dunia 2018, Senegal berada di Grup H bersama Polandia, Jepang, dan Kolombia. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More