Buffon Konfirmasi Tinggalkan Juventus

Penulis: Rendy Renuki H Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 06:53 WIB Sepak Bola
Buffon Konfirmasi Tinggalkan Juventus

AFP/MARCO BERTORELLO

GIANLUIGI Buffon mengonfirmasi akan hengkang dari Juventus musim panas nanti. Kiper veteran tersebut akan melakoni laga perpisahan saat Juventus menjamu Verona, Sabtu (19/5).

"Sabtu nanti akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan Juventus. Saya percaya ini akan menjadi cara terbaik mengakhiri petualangan tersebut," ujar Buffon.

"Ketakutan saya adalah untuk bisa mencapai akhir karier dengan fisik yang rusak. Tetapi tidak seperti itu, saya bangga hingga usia 40 tahun bisa mengekpresikan penampilan terbaik untuk Juventus," sambungnya.

Kabar kepergian Buffon pun ditanggapi serius oleh Liverpool. The Reds dikabarkan ingin mendatangkan kiper yang memulai kariernya bersama Parma tersebut.

Namun, kiper 40 tahun itu belum memutuskan masa depannya. Apakah masih akan tetap bermain atau memilih pensiun dari dunia sepak bola.

"Lima belas hari yang lalu, saya memutuskan ingin berhenti bermain sepak bola. Tetapi sekarang beberapa proposal dari dalam dan luar negeri telah masuk, salah satunya datang dari Andrea Agnelli (presiden Juventus). Saya akan memutuskan pekan depan mengikuti kata hati," tutupnya.

Laga kontra Verona akan menjadi penampilan ke-640 Buffon bersama Juventus. Kiper flamboyan itu pun menjadi salah satu aktor utama kesuksesan Bianconeri meraih Scudetto tujuh musim beruntun. (Sportsmole/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More