Meghan Markle Pastikan Ayah Absen di Royal Wedding

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 06:45 WIB Internasional
Meghan Markle Pastikan Ayah Absen di Royal Wedding

AFP/POOL/TOBY MELVILLE

MEGHAN Markle, Kamis (17/5), mengonfirmasi bahwa ayahnya tidak akan hadir dan mengantarkan dirinya ke pelaminan dalam upacara pernikahan dirinya dengan Pangeran Harry.

"Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu sayang dengan ayah saya dan berharap dia diberi kesempatan untuk fokus pada kesehatannya," ungkap Markle dalam keterangan resmi yang dilansir Kensington Palace, kediaman resmi Pangeran Harry.

Thomas Markle, 73, menjalani operasi jantung pada Rabu (16/5) setelah terjadi skandal dengan paparazzi.

Meski tidak akan dihadiri ayah mempelai perempuan, persiapan upacara pernikahan tetap berlanjut.

Pada Kamis (17/5), sesi latihan menampilkan parade maraton serta gladiresik prosesi kereta kencana yang akan mengantarkan Pangeran Harry dan istrinya menemui warga Inggris selepas upacara pernikahan di St George's Chapel di Windsor Castle. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More