Memboyong Suasana Pernikahan Harry-Markle ke dalam Bar di Washington

Penulis: Irene Harty Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 19:33 WIB Internasional
Memboyong Suasana Pernikahan Harry-Markle ke dalam Bar di Washington

AFP/Andrew CABALLERO-REYNOLDS
Pop-Up bar bertema pernikahan kerajaan: Harry dan Meghan Markle. (15/5) Bar ini dibuka di Washington DC.

TIDAK mendapat undangan ke pernikahan di Kerajaan Inggris akhir pekan ini? Jangan putus asa, bar terbaru di Amerika Serikat (AS) mengadakan pesta nonton bersama yang menampilkan Martini sesuai untuk seorang ratu.

Di tempat bertema pernikahan kerajaan yang berada di Ibu Kota AS itu, penggemar keluarga kerajaan Inggris dapat merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di dalam replika Kapel St. George, dengan jendela kaca berwarna dan ruang singgasana khusus.

Menu bar menawarkan 10 cocktail bertema termasuk gin martini model 'God Save the Queen' yang meniru kesukaan Elizabeth II, dan racikan 'Kensington Garden Party' yang dibuat dengan Pimm klasik Inggris.

Glitter 'Markle Sparkle' dengan glitter yang dapat dimakan, dan dalam anggukan lagu hit oleh Beyonce, musik kerajaan versi Amerika sendiri, 'Put a Ring On It' disajikan dengan cincin pertunangan palsu.

Pelanggan juga dapat melihat hasil foto pernikahan yang mencerminkan tamu konvensi yang sebenarnya di Windsor sambil menikmati vodka yang diolesi mentega, elderflower, lemon, dan teh.

Bir dan anggur Inggris dari Markle's California asli juga akan disajikan di bar yang akan beroperasi 4-20 Mei dengan pesta nonton bersama khusus sebelum layanan pernikahan Sabtu (19/5) yang dimulai pada pukul tujuh pagi Washington.

Bersinar di balik topi cocktail merah mudanya, Dorothy Skrincosky dari Virginia muncul di bar agung untuk merayakan pernikahan yang akan datang itu. Dia mengatakan dia berencana untuk bangun pagi untuk melihat Markle berjalan menyusuri lorong.

"Saya mencintai bangsawan sepanjang hidup saya. Mereka hanya memesona saya, mungkin itu adalah keinginan batin untuk menjadi raja sendiri," lanjutnya.

Skrincosky mengatakan dia senang seorang aktris Amerika birasial sedang mengikat simpul dengan pangeran Inggris.

"Saya pikir itu akan, Anda tahu, hanya membuat keluarga kerajaan bahkan lebih kaya dalam cinta mereka untuk semua orang. Oh Meghan, aku berharap yang terbaik dari segalanya dengan pangeran tampanmu. Buat banyak bayi dan bersulang untuk pasangan kerajaan!" jelasnya.

Megan Passafaro, pengacara yang tinggal di Washington, juga menyuarakan kegembiraan Amerika Serikat menjadi bangsawan Inggris, mengatakan itu pertukaran sumpah yang ekstra menarik. Kemunculannya tampak nyata terutama berkat tahta merah dan emas yang mewah yang dibuat menyerupai Istana Buckingham.

Passafaro juga menyarankan hal sederhana untuk calon pengantin baru menjelang hari besar mereka.

"Pastikan untuk memakan kuemu!" tukasnya.

Kemeriahan pendukung dalam menyambut pernikahan kerajaan seakan memadamkan skandal atas potensi ketidakhadiran dari ayah Markle. (AFP/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More