Atiqah Hasiholan Tetap Menyusui selama Ramadan

Penulis: (Ant/M-2) Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 01:15 WIB Hiburan
Atiqah Hasiholan Tetap Menyusui selama Ramadan

ANTARA FOTO/Dewi Fajriani

RAMADAN tahun ini kian istimewa bagi Atiqah Hasiholan. Sebabnya, puasa kali ini menjadi perdana yang dijalani sambil tetap menyusui sang buah hati. Putri cantik Atiqah dan sang suami, Rio Dewanto, kini hampir berusia setahun dan terus mendapat asupan ASI. Meski perdana, Atiqah yakin dapat menjalani puasa dengan baik. "Aku belum pernah menyusui sambil puasa, Insya Allah bisa," kata Atiqah seusai acara pusat kebudayaan Korea di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Atiqah menjelaskan sang putri, Salma Jihanne Putri Dewanto, juga sudah mengonsumsi makanan pendamping ASI. Lewat akun Instagram-nya, @atiqahhasioholan, Atiqah rajin membagikan tingkah polah Salma yang pintar dan menggemaskan.

Salma pun telah menjelma layaknya selebritas Instagram yang memiliki banyak penggemar. Bahkan, tidak sedikit penggemar Atiqah selalu menanyakan dan menanti unggahan-unggahan terkait dengan Salma. Menjadi ibu juga tidak membuat Atiqah berhenti bekerja. Ia masih sering menjalani pemotretan dan beragam proyek seni. (Ant/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More