Melania Trump Membaik Pascaoperasi Ginjal

Penulis: (*/Dailymail/M-2) Pada: Jumat, 18 Mei 2018, 01:00 WIB Hiburan
Melania Trump Membaik Pascaoperasi Ginjal

AFP PHOTO / RHONA WISE

SETELAH dirawat sejak Senin (14/5), ibu negara Amerika Serikat (AS) akhirnya kembali menyapa publik. Melania Trump menggunakan akun Twitter resmi Ibu Negara, @FLOTUS, untuk berterima kasih kepada para tim medis di Walter Reed Medical Unit, Maryland, AS, dan semua orang yang telah mengirimkan doa dan ucapan untuknya.

‘Saya merasa sehat dan menantikan kembali ke Gedung Putih secepatnya’, tambah Melania dalam kicauan yang diunggah pada Rabu (16/5) sore waktu setempat. Melania menjalani operasi ginjal pada Senin. Sebelumnya, Gedung Putih mengeluarkan pernyataan Melania mengalami penyakit tumor lunak yang tidak berbahaya pada ginjalnya.

Prosedur yang dijalani Melania, 48, dikatakan berhasil dan tidak ada komplikasi. Sebelum operasi, Melania juga sempat berbincang dengan sang suami, Donald Trump. Setelahnya, Trump juga berbincang dengan tim dokter dan kembali ke Gedung Putih menggunakan helikopter. (*/Dailymail/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More