Polda Metro Jaya Imbau Warga tidak Lakukan Sahur on the Road

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 13:29 WIB Megapolitan
Polda Metro Jaya Imbau Warga tidak Lakukan Sahur on the Road

Ist

POLISI mengimbau masyarakat tidak melakukan kegiatan sahur on the road selama bulan Ramadan.

Hal itu dilalukan lantaran belakangan ini kegiatan itu kerap disalahgunakan bahkan berujung tawuran.

"Untuk menjaga ketertiban, kami imbau masyarakat tidak melakukan kegiatan sahur on the road selama bulan Ramadan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (17/5)

Polisi juga telah mengantisipasi segala bentuk gangguan kemanan yang mungkin terjadi selama bulan suci Ramadan. Lokasi-lokasi yang rawan aksi kriminal telah dipetakan.

"Kami sudah melakukan rapat koordinasi baik internal dan eksternal untuk menghadapi bukan suci Ramadan. Peta kerawanan sudah kami petakan di tempat-tempat yang sering terjadi misalnya tawuran," ujarnya

Polisi mewaspadai balap liar yang biasanya dilakukan jelang waktu sahur di beberapa lokasi di wilayah Jakarta.

Sebelum memasuki bulan puasa, pihaknya sudah melakukan berbagai macam kegiatan seperti operasi minuman keras ilegal yang dilakukan agar warga bisa menunaikan ibadah puasa tanpa gangguan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More