Tampil Dominan, Rockets Kalahkan Warriors

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 11:10 WIB Olahraga
Tampil Dominan, Rockets Kalahkan Warriors

AFP/Tim Warner

HOUSTON Rockets membuat kedudukan di final Wilayah Barat menjadi imbang 1-1 setelah membukukan kemenangan 127-105 atas Golden State Warriors di Gim 2, Kamis (17/5).

Kandidat MVP James Harden menjadi bintang Rockets dengan raihan 27 poin. Eric Gordon yang tampil sebagai pemain pengganti juga mencetak 27 poin.

"Ini merupakan kerja tim. Kami bermain lebih tegar dan pintar dibandingkan Gim 1. Hal itu menjadi pembeda," ujar Harden.

Pelatih Rockets Mike D'Antoni mengatakan tidak ada perubahan besar dalam strategi timnya. Hanya, para pemain bermain lebih intens dan akurasinya tembakan juga lebih tinggi.

Dari kubu Warriors, Kevin Durant memimpin dengan 38 poin. Adapun Stephen Cutty menambahkan 16 poin. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More