Griezmann Tolak Bicarakan Soal Transfer

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 09:09 WIB Sepak Bola
Griezmann Tolak Bicarakan Soal Transfer

AFP/Philippe DESMAZES

ANTOINE Griezmann mengatakan saat ini bukanlah waktu yang tepat membahas masa depannya bersama Atletico Madrid setelah striker Prancis itu mengatakan Los Rojiblancos menjadi juara Liga Europa berkat kemenangan 3-0 atas Marseille di laga final, Kamis (17/5) dini hari WIB.

"Ini bukan saat yang tepat membahas mas depan saya. Saya ingin menikmati saat ini setelah menjadi juara. Saya ingin merayakannya bersama para pendukung," ujar Griezmann.

Griezmann disebut akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim setelah empat musim memperkuat klub asal ibu kota Spanyol itu. Dia disebut akan bergabung dengan Barcelona.

Di laga final Liga Europa, Griezmann mencetak dua gol dan memberikan assist untuk gol ketiga Atletico yang dicetak Gabi.

"Merupakan mimpi meraih gelar juara. Kami memiliki peluang di Liga Champions namun itu tidak terjadi. Kali ini, kami berhasil melakukannya," ungkap striker itu. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More