Alexander-Arnold Bangga Masuk Skuat Timnas Inggris

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 08:19 WIB Sepak Bola
Alexander-Arnold Bangga Masuk Skuat Timnas Inggris

AFP/Paul ELLIS

TRENT Alexander-Arnold mengetahui dirinya masuk skuat Piala Dunia Inggris dari pelatih Liverpool Juergen Klopp saat mereka akan naik pesawat menuju Spanyol.

Alexander-Arnold yang belum pernah masuk skuat senior 'The Three Lions' secara mengejutkan dimasukkan dalam tim oleh pelatih Gareth Southgate.

Pemain belakang berusia 19 tahun itu mencuri perhatian Southgate berkat penampilan apiknya di posisi bek kanan Liverpool pada musim ini.

Alexander-Arnold kemungkinan besar akan menjadi starter dalam laga final Liga Champions melawan Real Madrid pada pekan depan.

"Saya merasa sangat terhormat dan bangga," ujar Alexander-Arnold

"Sulit dipercaya bahwa saya akan berlaga di Piala Dunia. Itu akan menjadi puncak musim yang sangat bagus bagi saya," imbuhnya.

"Saya baru tahu hal itu tadi pagi, sebelum kami bertolak ke Marbella. Pelatih memanggil saya sebelum kami naik pesawat. Dia bertanya apa yang akan saya lakukan selama Piala Dunia. Saya jawab, kemungkinan berlibur. Kemudian dia bilang, "Tidak, kamu masuk timnas." Itu adalah momen yang membanggakan," ungkap pemain belakang itu. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More