Kakak Minta Buffon Batalkan Rencana Pensiun

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 08:07 WIB Sepak Bola
Kakak Minta Buffon Batalkan Rencana Pensiun

AFP/Tiziana FABI

KAKAK perempuan penjaga gawang legendaris Gianluigi Buffon, Rabu (16/5), meminta kiper Juventur itu untuk menunda keputusannya pensiun dari sepak bola.

Penjaga gawang berusia 40 tahun itu berencana mengumumkan dirinya memutuskan pensiun dalam konferensi pers pada Kamis (17/5) setelah mengantarkan Juventus meraih tujuh gelar Serie A secara beruntun dan empat gelar Coppa Italia secara beruntun.

"Saya rasa belum tiba saatnya baginya untuk pensiun," ujar Veronica Buffon.

Buffon berasal dari keluarga atlet dengan kedua saudarinya, Veronica dan Guendalina, memperkuat timnas bola voli Italia.

"Setiap saya melihat dia berlaga, saya tidak melihat seorang pemain yang berada di penghujung kariernya," ujar Veronica, 43, kepada harian Tuttosport.

Di hotel milik keluarga Buffon di Tuscany, trofi yang diraih Buffon dan jersey yang pernah dikenakannya dipamerkan, mulai dari yang pertama saat dia memperkuat Parma. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More