Kakak Minta Buffon Batalkan Rencana Pensiun

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 08:07 WIB Sepak Bola
Kakak Minta Buffon Batalkan Rencana Pensiun

AFP/Tiziana FABI

KAKAK perempuan penjaga gawang legendaris Gianluigi Buffon, Rabu (16/5), meminta kiper Juventur itu untuk menunda keputusannya pensiun dari sepak bola.

Penjaga gawang berusia 40 tahun itu berencana mengumumkan dirinya memutuskan pensiun dalam konferensi pers pada Kamis (17/5) setelah mengantarkan Juventus meraih tujuh gelar Serie A secara beruntun dan empat gelar Coppa Italia secara beruntun.

"Saya rasa belum tiba saatnya baginya untuk pensiun," ujar Veronica Buffon.

Buffon berasal dari keluarga atlet dengan kedua saudarinya, Veronica dan Guendalina, memperkuat timnas bola voli Italia.

"Setiap saya melihat dia berlaga, saya tidak melihat seorang pemain yang berada di penghujung kariernya," ujar Veronica, 43, kepada harian Tuttosport.

Di hotel milik keluarga Buffon di Tuscany, trofi yang diraih Buffon dan jersey yang pernah dikenakannya dipamerkan, mulai dari yang pertama saat dia memperkuat Parma. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More