HBO GO Bisa Diakses di Indonesia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 07:57 WIB Hiburan
HBO GO Bisa Diakses di Indonesia

Dok HBO Asia

HBO Asia, Rabu (16/5), mengumumkan layanan online streaming service, HBO GO, telah tersedia di Indonesia bagi seluruh pelanggan First Media yang berlangganan HBO. Sebelumnya, di Asia, HBO GO tersedia di Hong Kong, Filipina, and Singapura.

Para pelanggan HBO GO dapat melakukan streaming film-film Hollywood, tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kapan pun, dimana pun melalui internet pada komputer, atau perangkat mobile mereka dengan HBO GO App (dari App Store atau Google Play).

HBO GO kini memiliki fitur baru seperti kemampuan mengunduh tayangan HBO Original dan film-film Hollywood pilihan dari koleksi video-on-demand di HBO GO dan melakukan live TV streaming dari sejumlah saluran HBO Asia.

"Dengan kemampuan streaming dan pengunduhan HBO GO, para pelanggan HBO GO kini memiliki lebih banyak pilihan mengakses deretan tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kami serta sejumlah film Hollywood blockbuster kapanpun, dimanapun," kata CEO of HBO Asia Jonathan Spink.

Di Indonesia, layanan HBO GO saat ini tersedia sebagai layanan tambahan tak berbayar bagi pelanggan First Media yang berlangganan paket HBO. Silahkan masuk ke website First Media untuk informasi selengkapnya. .

Para pelanggan HBO GO akan mendapat akses tak terbatas untuk melakukan streaming berbagai Hollywood blockbuster juga lebih dari 1.500 jam serial dan film-film unggulan dari HBO Original dan HBO Asia Original.

Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan Amerika Serikat dan tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

HBO GO juga termasuk kemampuan Live TV terbaru dimana sejumlah saluran HBO Asia - HBO HD, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature dan Cinemax, tersedia secara langsung, real time, di HBO GO melalui akses internet. (RO/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More